Berita Terbaru dan Terbaik Hari Ini - Berita Terbaru 2014

Jumat, 17 Mei 2013

Cara Daftar Ipaymu

Unknown

Cara Daftar Ipaymu - Ipaymu adalah salah satu metode pembayaran baru dari Indonesia yang saat ini sudah terintegrasi dengan Paypal. Ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan dari Ipaymu ini. Ipaymu sendiri di kembangkan oleh salah satu preneur dari Indonesia yang namanya sudah malang melintang. Beliau adalah Riyeke Ustadianto, Preneur yang juga menjadi Internet Marketer.

Ipaymu saat ini terbuka untuk umum. Anda bisa mendaftar secara gratis di website Ipaymu.com ini. Nah, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara daftar ipaymu dengan mudah. Oke, langsung saja simak dibawah ini yah.

Cara Daftar Ipaymu
Cara Daftar Ipaymu


Cara Daftar Ipaymu Dengan Mudah

  1. Buka IPAYMU.com dan klik Sign Up
  2. Kemudian isikan data Anda dengan lengkap.
  3. Masukkan alamat Anda sesuai dengan tanda pengenal Anda, dan pastikan Anda memasukkan alamat email yang valid, karena IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
  4. Pastikan data – data yang Anda masukkan benar.
  5. Centang pada Persetujuan Pengguna dan Kebijakan & Aturan kemudian klik DAFTAR SEKARANG!
  6. IPAYMU akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Buka email Anda dan klik pada link konfirmasi di dalam email tersebut.
  7. Anda akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa Anda telah terdaftar pada sistem dan juga berisi informasi username dan password Anda.
  8. Klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login.
  9. Setelah Login, maka akun IPAYMU Anda siap untuk digunakan.
  10. Pada saat ini, akun Anda berada dalam status UNVERIFIED.
  11. Untuk verifikasi akun Anda silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
  12. Setelah deposit Anda terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun Anda akan menjadi VERIFIED, dan Anda mulai bisa melakukan transaksi dengan IPAYMU.
Nah, mudah bukan untuk mendaftar di Ipaymu? Dengan hanya modal sekitar 100 ribu rupiah, anda sudah bisa mendapatkan layanan dan dukungan yang sangat penuh. Oleh karena itu, jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas ini. Oke, selamat membaca artikel Cara Daftar Ipaymu.

0 komentar:

Posting Komentar