Berita Terbaru dan Terbaik Hari Ini - Berita Terbaru 2014

Sabtu, 06 Juli 2013

Kata Kata Cinta Yang Romantis Tentang Love

Firman Thok

Kata Kata CInta Yang Romantis Tentang Love

Kata Kata Cinta Yang Romantis Tentang Love

Kata kata adalah salah satu cara untuk mengungkapkan isi hati yang ada dalam perasaan kita. Namun, kata kata love kadang-kadang masih nyangkut dihati kita. Karena kehabisan kata-kata yang ingin diucapkan.

Namun tenang saja, disini saya akan memberikan beberapa kata sms yang dapat anda kirimkan atau ungkapkan langsung kepada sang pacar/pujaan hati/istri/teman dekat/calon anda. Oke, langsung saja dibawah ini saya sajikan kata kata cinta yang romantis khusus anda.

Kata Kata Cinta Yang Romantis Tentang Love


Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah saatnya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Aku baru menikahimu satu tahun lamanya, tapi aku sudah tidak kuasa membayangkan hidupku tanpa kamu.

Tak kunjung habis air mata
dikala ku menagisimu
dikala aku mengenang dirimu
dikala aku memikirkanmu

di saat kau pergi
aku terpaku melihat awan
melihat hujan yang turun
melihat bulan yang terdiam

wahai mantan kekasih ku

apakah kau mendengar jeritan hati ini
jeritan hati...
dimana kau?
mengapa tak kabari aku?
apa kesalahanku?

beerjuta pertanyaan ada di benak ku

apakah kau merasakan?

lemahnya jantungku
rentannya tubuhku

saat mendengar kau

pergi untuk dia

Nah, itu dia beberapa kata kata cinta yang romantis yang bisa saya bagikan. Lain kali, saya akan mempublish kata kata love lebih banyak lagi yang mungkin dapat anda manfaatkan untuk merayu, atau menembak calon pacar anda. Oke, selamat membaca Kata Kata Cinta Yang Romantis Tentang Love.

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus