Berita Terbaru dan Terbaik Hari Ini - Berita Terbaru 2014

Jumat, 25 Oktober 2013

Samsung Galaxy Express 2 Resmi Meluncur, Target Segmen Menengah

Unknown

Samsung pada bulan Oktober ini meluncurkan sejumlah gadget milik mereka. Sebelumnya adalah Galaxy Round yang merupakan salah satu ponsel terbaik mereka. Namun selain itu, beberapa hari lalu Samsung juga mengenalkan Samsung Galaxy Express 2 yang merupakan smartphone dengan spesifikasi cukup bagus. Rencananya ponsel ini akan di pasarkan pada kelas menengah.

Seperti yang kita ketahui, Samsung selalu menghadirkan ponsel yang memiliki kualitas tinggi. Jadi, pada Galaxy Express 2 ini akan disematkan beberapa poin penting yang akan menjadi kelebihannya. Nah, kali ini saya akan sedikit mereview ponsel besutan Samsung ini.


Review Samsung Galaxy Express 2


Menghadirkan desain candybar pada ponsel pintar ini, membuat desain yang dimiliki cukup elegan. Jika dilihat sekilas, memiliki gaya seperti Samsung Galaxy Mega, hanya saja ukurannya lebih kecil. Karena Samsung Galaxy Express 2 ini dibekali dengan layar selebar 4.5 inci saja. Layar tersebut sendiri sudah memiliki resolusi 540 x 960 piksel yang mengadopsi teknologi kapasitif touchscreen.

Samsung Galaxy Express 2


Secara keseluruhan, ponsel ini memiliki desain yang minimalis dengan tiga tombol seperti biasanya di bawah layar. Tombol tersebut merupakan menu, homescreen, dan juga back. Terdapat logo yang berada di atas layar dan juga earphone. Yang membuat cukup istimewa adalah ketebalannya yang kurang dari 1 cm.

Untuk bagian performa, Galaxy Express 2 dilengkapi dengan prosesor dual core berkecepatan 1.7GHz yang mampu menjalankan ponsel dengan sangat cepat. Untuk memberi dukungna yang lebih powerfull, Samsung menambahkan RAM sebesar 1.5GB. Tentunya perpaduan ini akan menghasilkan performa yang powerfull, sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi secara multitasking tanpa leg, walaupun aplikasi tersebut merupakan game 3D sekalipun. Tidak hanya itu, Anda akan memiliki Android Jelly Bean yang tentunya akan menambah performa handheld Anda di sisi interface.

Beralih ke sisi multimedia, Express 2 akan dibekali dengan 2 kamera di sisi depan dan juga belakang. Untuk sisi depan, Anda bias menggunakannya untuk melakukan video calling ataupun merekam diri Anda sendiri. Nah, untuk kamera belakangnya, Anda bisa menikmati kamera 5MP yang telah disematkan. Anda bisa menggunakan kamera ini untuk merekam video kualitas HD 720p. Untuk fitur jepretannya, Anda bisa menikmati fitur seperti touch focus, smile detection, LED, autofokus, dan lain sebagainya. Bisa dibilang, kamera ini sangat berkualitas untuk kebutuhan Anda.

Samsung Galaxy Express 2 ini bisa dibilang memilih cukup banyak kelebihan. Anda bisa melihat beberapa kelebihan ponsel ini dibawah ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Express 2


- Memiliki layar yang berkualitas dengan layar 4.5 inci resolusi 540 x 960 piksel.
- Performa mumpuni dengan prosesor dual core 1.7GHz dan RAM 1.5GB.
- Kamera yang disematkan memiliki kualitas kamera yang cukup bagus. Anda bisa merekam video kualitas HD dengan kamera utama Galaxy Express 2.
- Terdapat koneksi 4G bagi Anda yang ingin menggunakan koneksi ini.
- Desain minimalis, namun elegan dengan.
- Android Jelly Bean 4.2 yang akan memiliki performa maksimal.

Harga Samsung Galaxy Express 2


Nah, itulah beberapa ulasan mengenai Samsung Galaxy Express 2. Namun sayangnya, hingga saat ini masih belum ada informasi mengenai kapan ponsel ini akan resmi diluncurkan. Namun kemungkinan akan dihadirkan di pasaran pada awal November atau pertengahan November. Jadi bagi Anda yang ingin mendapatkan ponsel ini, harus bersabar yah. Mengenai harganya, kami masih belum mengetahui harga yang dibanderol Samsung untuk handheld ini.

0 komentar:

Posting Komentar